Sabtu, 16 April 2011

VCD Norman Laris Manis


Liputan6.com, Salatiga: Nama seorang anggota Brimob Polda Gorontalo , Sulawesi Utara, Briptu Norman Kamaru sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sejak video menyanyi lipsync-nya diunggah ke situs Youtube, banyak masyarakat yang penasaran dengan aksi menari India dari polisi tersebut.

Belakangan, Briptu Norman diundang tampil di mana-mana hingga menjadi bintang televisi paling bersinar dalam sepekan belakangan ini. Rezeki pun banyak mengalir ke pundi-pundi begitu pula kepada masyarakat yang tidak ada hubungan langsung dengan polisi berusia 25 tahun itu. Mereka adalah para pedagang cakram padat (VCD) di Salatiga, Jawa Tengah.

Bagi mereka yang belum puas melihat penampilannya di Youtube, kini VCD Chaiya-chaiya Briptu Norman diburu masyarakat Salatiga, Jateng. Dari pantauan SCTV, Rabu (13/4), puluhan lapak VCD dikerumuni warga untuk membeli VCD seharga Rp 5.000 per keping itu.

Dalam sehari, rata-rata pedagang VCD di Kompleks Shopping mampu menjual sebanyak 20 keping VCD. Untuk menarik perhatian pembeli, penjual sengaja memutar video milik Norman di layar televisi dengan volume keras. Selain itu, di sampul depan terpampang wajah Norman tersenyum dengan pakaian dinas Brimob, bersanding dengan penyanyi-penyanyi India Sharukh Khan dan Pretty Shinta.(BJK/YUS)

sumber:http://berita.liputan6.com/sosbud/201104/329472/vcd_norman_laris_manis

0 komentar:

Posting Komentar