Minggu, 17 April 2011

Tiap Hari Akan Razia


SINGAPARNA - Untuk meminimalisir adanya teroris masuk ke wilayah hukumnya, Polres Tasikmalaya semakin memperketat penjagaan di Makopolres. Mereka akan menggelar razia rutin tiap hari. Seperti diungkapkan Kabag Ops Kompol Samsa S saat ditemui di ruangannya, Sabtu (16/4)

Samsa menambahkan, pihaknya juga telah menginstruksikan kepada setiap polsek untuk melakukan patroli tiap malamnya di wilayah yang sudah ditempatkan. “Untuk pelaksanaan patrolinya tiap polsek. Tidak satu polsek, akan tetapi tiap daerah dibuat rayon, sehingga pada saat melakukan patrolinya bisa lima polsek bersama-sama,” ungkapnya.

Lanjut Samsa, untuk pembagian rayon polsek dibagi menjadi 5. Pertama yaitu Singaparna, Sukarame, Leuwisari, Cigalontang. Rayon 2 yakni Salawu, Puspahiang, Bojonggambir, Taraju, Sodonghilir. Rayon 3 Sukaraja, Cibalong, Karangnunggal, Parungponteng, Tanjungjaya, Rayon 4 adalah Salopa, Cikatomas, Pancatengah dan rayon 5 yakni Cipatujah, Cikalong dan Bantarkalong. “Semua rayon yang telah dibentuk itu semuanya melakukan patroli di wilayah hukum polsek yang dibentuk rayon tersebut,” ungkapnya.

Sebelum terjadinya bom bunuh diri di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (15/4), Polres Tasikmalaya sudah sering menggelar razia rutin utuk meningkatkan keamanan dan meminimalisir tindakan krtiminalitas. “Namun dengan adanya kejadian ini, kami lebih mengintensifkannya lagi,” ungkapnya. (yna)
sumber:http://www.jpnn.com/read/2011/04/17/89699/Tiap-Hari-Akan-Razia-

0 komentar:

Posting Komentar