Sabtu, 16 April 2011

Adelia Tak Dapat Izin Nyanyi Dari Pasha


Kapanlagi.com - Pernikahan kadang menjadi batasan bagi seseorang untuk melakukan kegiatan, di mana mereka tidak bisa lagi berbuat semaunya. Tanggung jawab rumah tangga dinilai lebih penting untuk dijaga, demikian juga dengan Adelia Wilhelmina dan suaminya Pasha Ungu.
Setelah menikah Adel begitu ia akrab disapa tak mendapat izin dari suaminya, untuk terjun di dunia tarik suara. Hal ini karena Pasha berharap ia menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik.
"Pasha nggak izinkan, dia pengen saya jadi Ibu rumah tangga, itu prioritas katanya," ucap Adelia ditemui di acara penobatan para personil Ungu sebagai Brand Ambassador Garnier di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (11/4).
Menjadi ibu rumah tangga yang baik, Adelia pun mencoba semakin mendekatkan diri dengan keluarga Pasha. Ia pun bercerita bahwa anak Pasha sering menginap di rumahnya. "Ada, ada yang sering nginep, Sakinah," ucapnya.
Menurutnya saat ini kegiatan yang ia lakukan lebih kepada melayani segala keperluan Pasha. Ia pun belum terpikir untuk mencoba bisnis lain.
"Biasa, siapin segala sesuatu Mas Pasha. So far masih enjoy, nggak bosen, kalau Mas Pasha ada show, saya ikut, tapi kalau keluar kota nggak ikut," tutupnya.  (kpl/dis/sjw) 
sumber:http://selebriti.kapanlagi.com/

0 komentar:

Posting Komentar