Minggu, 17 April 2011

Luna Maya Kepincut Pesona Briptu Norman




Briptu Norman bersama Luna Maya, Raffi Ahmad, Olga Syahputra Jessica Iskandar saat tampil dalam acara Dahsyat di RCTI, Jakarta, Selasa (12/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PESONA Briptu Norman Kamaru ikut dirasakan Luna Maya. Saat bertemu dengan pria yang mendadak terkenal lewat video lipsync Chaiyya-Chaiyya yang beredar di youtube itu, Luna tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Maklum, sejak aksi kocak Norman menjadi perbincangan hangat dia penasaran dengan sosoknya.

Dia langsung mencari video anggota kepolisian asal Gorontalo itu di internet saat namanya mulai disebut-sebut banyak orang. ”Aku penasaran makanya aku langsung lihat di youtube. Eh ternyata memang bagus suaranya, dan memang lucu banget gayanya,” tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Itu sebabnya, dia senang saat tahu Norman akan tampil di Dahsyat, kemarin. Kebetulan, sejak sehari sebelumnya dia didapuk menjadi host tamu dalam program musik tersebut. ”Aku suka lihat dia, kocak. Selama ini kan (citra) polisi itu kaku, tapi ternyata dia lucu,” katanya lantas tersenyum.

Tak hanya perempuan asal Bali itu, Norman pun merasakan kegembiraan yang sama. Diam-diam pria berusia 25 itu mengagumi Luna. Sudah lama dia memendam hasrat untuk bertemu dengan idolanya tersebut. Dan kemarin dia mendapatkan kesempatan itu. ”Senang,” ujarnya singkat saat ditanya perasaannya satu panggung dengan Luna.

Walaupun penuh percaya diri mengikuti gerakan aktor Bollywood Shah Rukh Khan di video lipsync-nya, aslinya Norman ternyata pemalu. Saking malu dan gugupnya bertemu Luna, dia bahkan sempat tak bisa menyanyi. Beberapa kali dia harus mengulang nyanyiannya karena tak tahan dengan tatapan pacar Nazril Irham alias Ariel tersebut.

Sifat pemalu itu justru menjadi bahan keisengan Luna. Bergaya centil, aktris berusia 27 tahun itu beberapa kali mencolek dagu Norman. Dan Norman hanya tersipu malu. ”Ah Briptu, kamu mengingatkan aku sama dia (Ariel, Red) saja,” ujar Luna dengan lirikan ‘nakal’.

Meski mengakui kualitas suara Norman, bintang film Janda Kembang itu belum punya keinginan membuat single duet dengannya. Atau setidaknya menyanyi satu panggung. ”Kalau diajak duet" I don’t know, belum kepikiran,” imbuhnya.

Sementara itu, meski mulai menikmati ketenaran yang diraihnya Norman mengaku akan tetap memilih polisi sebagai profesinya. Belum terpikir dalam benaknya untuk hijrah dari Gorontalo dan merintis karir keartisan di Jakarta. Baginya, menyanyi sekedar hobi bukan pekerjaan yang ingin diseriusi.

”Saya cinta (profesi) polisi karena itu jati diri saya. Saya lebih nyaman (berada) di Gorontalo soalnya kalau di sana sekalian tugas,” ungkapnya. (weq/mg1)
 
sumber:http://www.jpnn.com/read/2011/04/13/89364/Luna-Maya-Kepincut-Pesona-Briptu-Norman-

0 komentar:

Posting Komentar