Minggu, 17 April 2011

Mandul, Abramovich Ancam Jual Torres!

Bola.net - Pemilik Chelsea Roman Abramovich mulai kehilangan kesabaran pada Fernando Torres yang tak kunjung mencetak gol sejak didatangkan dari Liverpool akhir Januari lalu.

Torres yang ditransfer Chelsea senilai 50 juta pounds atau sekitar Rp 715 miliar itu belum sekali pun mencetak gol untuk The Blues, baik di Liga Champions maupun Premier League.

Pembelian Torres oleh Abramovic memecahkan rekor transfer Inggris domestik Inggris sebelumnya saat Robinho didatangkan Manchester City dari Real Madrid pada 2008 lalu senilai 32,5 juta pounds.

Dengan harga tinggi, Abramovich berharap Torres menunjukkan kapasitasnya sebagai pencetak gol dengan produktivitas tinggi seperti saat masih bersama Liverpool.

Namun hingga laga akhir pekan kemarin Torresmasih mandul. Gol tunggal kemenangan Chelsea atas Wigan dicetak oleh Florent Malouda.

Sumber internal Chelsea mengatakan, Abramovich bahkan tak segan untuk menjual Torres akhir musim ini meski sang striker baru dua bulan ini berkostum biru Chelsea.

"Saya tahu pemilik klub (Roman Abramovich) tak senang dengan investasinya (pembelian Torres), dia bahkan bisa menjual Torres pada bursa transfer musim panas nanti meski ia baru saja membelinya Januari lalu," kata sumber internal Chelsea tersebut seperti dilansir Dailymail.

Kesabaran Abramovic pada Torres dikabarkan mulai habis setelah timnya kalah 0-1 dari Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pekan lalu.

Bukan tak mungkin Abramovich bakal benar-benar menjual Torres, mengingatkan kita pada pembelian Andriy Shevchenko pada 2006 lalu seharga 30 juta pounds yang akhirnya gagal bersinar di Chelsea dan dilepas lagi ke klub asalnya, AC Milan.(day/zul)
sumber:http://www.bola.net/

0 komentar:

Posting Komentar