Minggu, 17 April 2011

Komite 87 Ancam Gelar Kongres Sendiri

Bola.net - Kelompok 87 terus membuat ulah yang semakin memperkeruh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Setelah sebelumnya menggelar kegiatan yang tidak sesuai aturan, Pra-Kongres, dengan menghasilkan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan, kini mengancam menggelar Kongres pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco).
Alasanya, kelompok 87 mengaku tidak puas dengan kerja Komite Normalisasi (KN) bentukan FIFA. Kelompok 87 menuding KN lemah dalam menjalankan tugasnya karena tidak mampu mengakomodir ambisi untuk meloloskan pasangan George Toisutta dan Arifin Panigoro sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI 2011/2015.

"Kami tidak segan-segan menggelar Kongres sendiri. Tekad kami sudah bulat. Kami tidak takut dengan sanksi FIFA," ancam Sekretaris Umum Pengprov Jambi, Hadiyandra, kepada BOLA.NET, Sabtu (16/4).

Ancaman tersebut juga dipertegas oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Atqia Abubakar. Menurut Atqia, kelompok 87 suara mereka tidak punya figur alternatif yang mampu mengurus organisasi olahraga tertua di Indonesia tersebut. Karena itu, KN harus memperjuangkan George Toisutta dan Arifin Panigoro. (esa/fjr)

sumber:http://www.bola.net/

0 komentar:

Posting Komentar