Minggu, 17 April 2011

Briptu Norman Belum Diizinkan jadi Bintang Iklan

JAKARTA—Upaya Mabes Polri menjadikan Briptu Norman Kamaru sebagai ikon polisi dalam pendekatan masyarakat, terus berlanjut. Saat ini polri tengah merencanakan agar Norman mengikuti sekolah kepribadian dan hiburan agar lebih siap terjun dalam dunia entertainment.

‘’Iya saya kira begitu (sekolah entertainment). Terutama kerpibadian ya, (tapi) dia tetap profesional di Brimomb,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Kamis (14/4).

Ini ditegaskan Anton menyusul banyaknya permintaan dari sejumlah media yang ingin menghadirkan  pemuda yang melejit namanya lewat video lipsyinc  lagu India bertajuk Cal Chaiya-chaiya itu.

Bagi polri tawaran itu dapat digunakan sebagai ajang kemiteraan dan sosialisasi polri ke masyarakat. Karena itulah Mabes kini berinisiatif untuk meningkat kemampuan diri Norman agar lebih komunikatif dengan masyarakat.

‘’Dia kan punya ketrampilan sendiri. Ini kan dalam rangka program strategi polri. Kemiteraan melalui dia juga bagus kan,’’ tambahnya.

Menurut Anton hingga saat ini permintaan dari sejumlah media masih banyak. Selain sebagai bintang tamu Norman juga diminta sebagai bintang iklan dan film. Namun tambah Anton untuk dua tawaran terakhir belum bisa dipenuhi mengingat kemampuan Norman masih perlu ditingkatkan.

‘’Ada beberapa media yang mereka sangat memerluklan  tapi iklan dan film belum ya. Tapi kita latih dulu dia. Kita sekolahkan suapaya dia bisa bagus ngomongnya,’’ papar Anton.

Seperti diberitakan sebelumnya Briptu Norman anggota Sat Brimob Polda Gorontalo mendadak terkenal menyusul  video lipsyinc  yang direkamnya terkenal di dunia maya. Ia kemudian menjadi bintang tamu sejumlah acara TV karena ulah kocaknya itu.(zul/jpnn)
sumber:http://www.jpnn.com/read/2011/04/14/89512/Briptu-Norman-Belum-Diizinkan-jadi-Bintang-Iklan-

0 komentar:

Posting Komentar